Jl. Kapten Yusuf No. 61 Sukamantri, Tamansari, Bogor
0812-2441-6000
admin@hudacendekia.or.id

Sembuh Dengan Sedekah

"Amanah dan Membahagiakan"

Sembuh Dengan Sedekah

SEDEKAH itu membawa berkah. Tak sedikit kisah nyata yang telah menjadi buktinya. Salah satunya tentang sedekah yang menghilangkan penyakit atau sedekah sebagai penyembuh.

Kisah ini berasal dari penuturan Syeikh Sulaiman Al Mufarraj. Menurut Syeikh, kisah yang ia tuturkan ini bersumber langsung dari pelakunya sendiri. Begini kisahnya:

Seseorang berkata kepada Syeikh, “Anakku mengeluhkan penyakit demam dan panas, serta ia tak mau makan. Aku pun pergi bersamanya ke beberapa klinik pengobatan. Namun, panasnya tak kunjung turun dan keadaanya semakin memburuk.

Aku masuk ke dalam rumah disertai perasaan gelisah, tidak tahu apa yang harus aku perbuat. Istriku berkata kepadaku, “Hendaklah kita bersedekah untuknya.”

Aku pun segera menghubungi viatelepon seseorang yang memiliki jalinan hubungan dengan orang-orang miskin. Aku berkata kepadnaya, “Aku berharap anda shalat Ashar di masjid dan mau mengambil dari tempatku 20 kantong beras dan 20 boks ayam. Dan, hendaklah anda membagikannya kepada orang-orang yang membutuhkan.”

Wallahi, tak sampai lima menit aku menutup gagang telepon, tiba-tiba anakku telah berlari-lari, bermain-main, melompat-lompat di atas sofa, dan makan hingga kenyang. Dia telah sembuh total karena Allah dan keutamaan sedekah.

Maka, aku berpesan kepada orang banyak untuk memperhatikan sedekah, terutama terkait dengan sakit.”

Demikianlah kisah tentang berkah sedekah yang semoga bisa dipetik hikmahnya.

Sumber: https://www.islampos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat