Jl. Kpt. Yusuf No. 61 Sukamantri Tamansari Kab. Bogor
TLP/SMS/WA : 0812-2441-6000
admin@hudacendekia.or.id

Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

"Amanah dan Membahagiakan"

Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

SURABAYA (28/4). Sebuah kontribusi nyata dalam penyelamatan generasi muda bangsa kembali digulirkan oleh Huda Cendekia melalui sebuah program penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Atas bantuan relawan dari Cinta Remaja Bangsa (CRB) sektor Surabaya, kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan di SMK Arif Rahman Hakim, Kecamatan Bulak Banteng-Surabaya dapat berjalan dengan sukses dan menarik perhatian semua siswa.

Materi penyuluhan disampaikan oleh Dede Maulana, salah seorang relawan CRB yang diamanahi untuk menyelenggarakan pembinaan bagi para remaja di wilayah Surabaya bersama tim. “Say No to Drug!” demikian tema materi yang disampaikan dalam penyuluhan, slogan dogmatif yang cukup familiar di telinga kalangan remaja saat ini.

Penyampaian materi yang mudah difahami dengan metode audio visual yang cukup menarik semakin menambah antusiasme dan semangat para peserta penyuluhan dalam hal ini siswa-siswi SMK Arif Rahman Hakim. Melalui kegiatan ini Huda Cendekia berharap, para remaja bangsa saat ini terhindar dari pemakaian obat-obatan terlarang yang tidak hanya akan merusak fisik mereka melainkan juga psikis.

Narkoba adalah penghancur masa depan remaja dan perusak generasi bangsa, jangan biarkan generasi muda kita terjerumus di dalamnya. Mari bersama lindungi mereka dari bahaya Narkoba supaya kelak menjadi generasi penerus bangsa yang gemilang, membawa bangsa menuju perubahan ke arah yang lebih baik. Save remaja, Save Bangsa!

Kirim pesan whatsapp