PENGALAMAN INDAHNYA BERSEDEKAH

PENGALAMAN INDAHNYA BERSEDEKAH Huda Cendekia

(Futri Eliyanti – Tanjung Padang Sidempuan)

Terjadi sebuah keajaiban dari pengalaman sedekah seorang donatur Huda Cendekia

Inilah kisahnya :

Bermula di saat pagi hari setelah saya mentransfer uang yg jumlah hanya 100 Ribu kepada Yayasan Huda Cendikia, langsung saya pergi mandi, dan ketika masih di kamar mandi kawan yang sedang menunggu jualan saya memanggil kalau ada pembeli yang menunggu saya dan hendak berbelanja pakaian dan saya bergegas menyelesaikan mandinya.

Ternyata di luar dugaan Alhamdulillah pembeli itu tidak hanya belanja sepotong baju tapi belanja berjumlah hampir 1 Juta Rupiah lebih tepatnya 900 Ribu lebih.

Dan bukan cuma satu pembeli yg datang, pembeli yg lain jg pd berdatangan, Alhamdulillah saya yakin ini adalah rezeki dari Alloh karena saya berbagi sedekah yang tujuan awalnya bukan untuk mendapatkan ganti dari Alloh tapi untuk makmurkan bacaan Al-Qur’an yg sedang dihapal oleh para penghafal Al-Qur’an di Yayasan Huda Cendekia ini, dan ini bukan untuk riya’, tapi semoga ini menjadi cerita kebaikan bagi yang lainnya.. amin Ya Alloh

Itulah pengalaman indahnya bersedekah..salah satu donatur Yayasan Huda Cendekia..ibu Futri Eliyanti..Tanjung Padang Sidempuan…Semoga bisa di ambil ibrohnya. Dan menjadi motifasi untuk diri kita dalam beramal baik dengan meluruskan niat hanya untuk taat pada perintah Alloh Subhanahu wa Ta’ala salah satunya dengan bersedekah untuk program mulia ini dengan “Satu Alam Berjuta Kebaikan”

Semoga dengan melazimkan sedekah kita bukan hanya mendapat keberkahan di dunia tapi yang paling penting mendapatkan kebahagiaan dan pahala bekal dalam perjalanan menuju akhirat kelak dengan Alloh selamatkan kita hingga menginjakan kaki kita di surga Alloh degan penuh kemuliaan dan kesejahteraan.. Aamiin..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *