Kunjungan dari Donatur “Pondok Pesantren Daarul Marhamah Lil Aitam”

BOGOR (23/07). Sabtu, 23/Juli/2016, tepatnya ba’da isyak terdengar suara mobil dengan rombongan didalamnya. yang dengan senang hati membawakan sedikit bingkisan untuk anak-anak yatim di pondok ‘Darul Marhamah Lil Aitam”. Dengan menelusuri jalan malam hari yang gelap karena memang jarak antara kantor dngan pondoknya sendiri lumayan mengeluarkan keringat. Sesampainya di pondok langsung disambut hangat dengan kedatangan anak-anak yatim yg alhamdulillah dengan keceriaanya membantu membawa bingkisan untuk mereka.

Tibalah waktu mereka bersama-sama menikmati bingkisan kecil yang berupa makan malam yang alhamdulillah sangat menambah nafsu mereka untuk makan. Disamping donator yang bercengkerama dengan mudhir pondok, mereka sedang menikmati apa yang dihadiahkan untuk mereka. Yang alhamdulillah keceriaan lagi-lagi timbul dari wajah mereka yang berseri-seri. Inilah salah satu hal kecil tapi bisa menumbuhkan keceriaan pada mereka anak yatim tahfidz. Yang barangay siapa membahagiakan anak yatim di dalam sabda rosul saw dijelaskan bahwa mereka kelak akan bersanding dengan rosul disurga seperti ‘hakadza’ . rosul sambil memberi kode 2 jari yg berdempetan lalu merenggangkannya sedikit. Begitu dekat dan begitu mulia mereka yang membahagiakan anka yatim disisi alloh dan rosulnya.

Dengan acara kunjungan seperti inilah yang bisa memberikan semangat mereka penghafal qur’an selalu bersemangt dalam menuntut ilmu dan mengarungi samudra al-qur’an untuk menjadi insan penghuni surga yg bermanfaat bagi masyarakat umum. Disamping itu semoga semakin banyak para cendekiawan yang mengulurkan tangan mereka untuk anak yatim penghafal qur’an di podok ‘Darul Marhamah Lil Aitam’ , untuk saling membantu dan berbagi keceriaan untuk meraih ridho illahi. Kami yayasan huda cendekia mengucapkan jazakumullohu khoiron jami’an kepada para muhsinin yang telah mengulurkan tangannya untuk program-program kami khususnya program Yatim Tahfidz Qur’an yang bertempat di Pondok pesantren ‘Darul Marhamah Lil Aitam’.

Kunjungan dari Donatur “Pondok Pesantren Daarul Marhamah Lil Aitam”