DENGAN PERTOLONGAN ALLAH KITA BISA BANGKIT

DENGAN PERTOLONGAN ALLAH KITA BISA BANGKIT Huda Cendekia

”Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan memberikan jalan keluar, dan memberinya rizki dari arah yang tidak disangka. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya.” (QS. Ath Thalaaq : 2-3).

Tidak ada kesulitan yang menimpa pada seorang hamba kecuali ada jalan keluarnya.

Dan setiap hamba yang mendapat cobaan dipastikan ia dapat melaluinya.

Tentunya dengan syarat, ia hanya menghambakan pada Allah Satu-Satunya Pencipta dia dan alam semesta, taat menjalankan selagala perintah-Nya dan menjauhi segala laranga-Nya dan ikhtiar sesuai kemampuan dirinya dengan bertawakal dan bergantung pada pertolongan Allah semata.

Maka insya Allah hamba tersebut akan selalu optimis dan mendapatkan jalan keluar dan rizki yang tidak dia sangka yang akan mencukupi segala keperluan dirinya juga yang tanggunganya.

Tetaplah tegar menatap masa depan yang lebih baik dan selalu bergantung pada pertolingan Allah setelah berikhtiar semaksimal mungkin.

Semoga Alloh Subhanahu wa Ta’ala melindungi dan memudahkan segala urusan yang semata-mata untuk beribadah pada Allah dan mencukupkan segala keperluannya baik bagi diri kita dan keluarga kita.. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *