TRAINING MAHASISWA PPDN

“BELAJARLAH DAN PERSIAPKANLAH KEMAMPUAN BICARA DARI SEKARANG AGAR BEKAL UNTUK MENJADI ORANG DI ATAS RATA-RATA SUDAH ANDA MILIKI SEJAK DINI” (Ust. Annas Abdillah. Ketua Mahad Huda Islami).

Alhamdulillah, mahasiswa Program Pendidikan Da’i Nusantara (PPDN) telah mendapatkan materi Public Speaking. Sejak pagi tadi, Senin 28 Maret 2016 mahasiswa PPDN angkatan 28 fokus mengikuti kegiatan pelatihan training Public Speaking. Pelatihan ini bertujuan untuk membekali para mahasiswa akan ilmu cara berbicara yang baik di hadapan orang banyak. Mau tidak mau, sebagai seorang da’i dituntut untuk mampu menyampaikan materi dakwahnya dengan baik dan benar. Untuk itu sangat diperlukan ilmu public speaking tersebut.

Dengan dipandu langsung oleh trainer terkenal asal kota hujan, Bogor, yakni Kang Ugun Gunansyah, S.Pd.I, para mahasiswa terlihat semangat dalam mengikuti pelatihan yang diselenggarakan setiap 1 bulan sekali ini. Meskipun harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk para mahasiswa. Semoga pelatihan ini bisa bermanfaat untuk mereka. Aamiin..

TRAINING MAHASISWA PPDN