Blog

Tebar Bantuan Pangan dari Syeikh Hasan

BOGOR (14/5). Kunjungan Syeikh Hasan ke Bogor merupakan keberkahan tersendiri bagi warga Jl. Asrama Badak Putih No 6B Rt 02/10, Kecamatan Ciomas, Bogor. Pasalnya mereka mendapatkan kupon bantuan pangan yang dibagikan langsung oleh relawan dari Yayasan Nurul Ummah Nusantara (NUN). Bantuan tersebut berupa beras dan kebutuhan pokok lainnya.

Sebelum penyerahan bantuan, Syeikh menyampaikan beberapa pesan taushiahnya yang diterjemahkan langsung oleh Ustadz Abdul Aziz, Lc. Penyerahan bantuan pangan bagi dhuafa dilasanakan di Masjid Nurul Ummah dan berlangsung dengan tertib, dibantu oleh beberapa relawan dakwah dari Yayasan NUN.

Penerima bantuan pangan didominasi oleh ibu-ibu. Warga yang menerima bantuan merasa sangat senang sekali, mengingat bantuan tersebut sedikitnya bisa menghemat uang perbelanjaan bulanan mereka. Semoga ke depannya senantiasa ada dari kalangan muhsinin lainnya, yang ringan dalam mengulurkan tangannya untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Jazakumullohu khoiron katsiron kepada Syeikh Hasan yang telah menyedekahkan sebagian hartanya dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Ciomas, mudah-mudahan Alloh ta’ala membalas dengan limpahan pahala dan keberkahan. Aamiin.