Sumbangan Dana untuk Sarana Olahraga Ponpes darul Marhamah lil Aytam

24 May

Sumbangan Dana untuk Sarana Olahraga Ponpes darul Marhamah lil Aytam

BOGOR (17/5). Berbagai macam bantuan pendidikan senantiasa mengalir untuk Ponpes Darul Marhamah Lil Aytam, mulai dari perlengkapan sekolah, bantuan dana operasional pendidikan, sampai  bantuan sarana pendidikan, termasuk sarana olahraga berupa lapangan futsal. Fasilitas olahraga ini sangat diperlukan sekali oleh lembaga pendidikan, di samping kegunaanya sebagai sarana olah raga, juga bisa digunakan untuk kegiatan outdoor lainnya.

Sumber dana pengadaan fasilitas olahraga ini berasal dari komunitas pecinta mobil BMW Bogor atau BMW Car Club of Indonesia (BMWCCI) Bogor Chapter . Mereka rutin mengadakan kegiatan bakti soSial setiap tahunnya. Tujuannya adalah untuk merangsang kepedulian para anggota komunitas kepada orang yang membutuhkan, seperti anak yatim dan kaum dhuafa.

Berkat bantuan pengadaan sarana olahraga tersebut, alhamdulillah para santri bisa lebih leluasa untuk bermain sambil berolahraga. Selain meminimalisisir genangan air ketika hujan turun, lapangan olahraga ini juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan apel pagi sebelum melaksanakan kegiatan sekolah maupun kepesantrenan.

ByHuda Cendekia

Lembaga Penerima dan Penyalur Dana Zakat, Wakaf, Infaq dan Sodaqoh (ZISWAF)