SILATURAHMI HUDA GROUP | MEREKATKAN UKHUWAH MENYATUKAN DAKWAH

Silaturahmi huda group

“Merekatkan Ukuwah Menguatkan Dakwah”

Alhamdulillah akhirnya di Resto Mang kabayan, eco ark park, sentul city bogor, pada hari Ahad 05/NOV/17 kerinduan kami untuk bercengkrama bersama dengan para donatur terlaksana jua, tak sering kami huda group (YHC, al-Huda dan YALIFA) bisa saling mengungkapkan isi hati bersama para donatur yang senantiasa setia dalam membantu menyokong langkah kami dilajur dakwah.

Event Silaturahmi huda group ini adalah event berlanjut dengan sistem mengundang donatur secara bergiliran. Pada Ahad kemarin kami mengundang 30 Donatur pertama, alhamdulillah meski ini adalah acara pertama 12 donatur dapat meluangkan waktunya untuk berbincang bersama di Resto Mang kabayan, eco ark park, sentul city bogor.

Segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan kelancaran pada acara Ahad kemarin, para peserta sangat antusias dengan program-program huda group yang telah berjalan terlebih lagi dengan target-target kedepannya yang telah huda group cita-citakan untuk kemajuan agama dan bangsa ini.

suatu kebahagiaan yang sulit kami jelaskan, dapat bersua dan bercengkrama bersama para dermawan yang rela mengorbankan hartanya untuk kemajuan agama ini. Rasa antusias dari para donatur untuk tetap berkomitmen dalam membantu  program-program huda group menjadi penyemangat kami untuk tetap teguh dalam mencapai cita bersama.

Acara seperti ini akan terus kami gulirkan, guna mengikat tali ukhuwah agar terus lekat hingga kelak mengapai bahagia abadi diakhirat. Acara “Silaturahmi huda group ini” insyallah akan konsisten kami adakan setidaknya 2 sampai 3 kali dalam kurun 1 tahun, tentu kedepannya akan lebih banyak lagi donatur yang kami undang dalam acara ini.

‘Ala kulli hal, semoga pertemuan kemarin, dan pertemuan selanjutnya adalah perekat ukhuwah, penyemangat dakwah dan menjadi pertemuan yang kelak kan mempertemukan kita semua di dalam jannah. Aamiin

 

Huda Cendekia

Huda Cendekia

November 7th, 2017 View Profile

Lembaga Penerima dan Penyalur Dana Zakat, Wakaf, Infaq dan Sodaqoh (ZISWAF)