Blog

Silaturahmi dengan Guru Besar UNDIP dan UGM

SEMARANG (14/2). Huda Cendekia bersilaturahmi dengan Ibu Prof. Dr. Esmi Warassih Pujirahayu, S.H., M.S., seorang guru besar UNDIP dan UGM.

Diwakili oleh Bapak Asropul Ulumi, S.Ag sebagai ketua  Relawan CRB beserta ke dua orang staffnya, Huda Cendekia memaparkan tentang program pembinaan remaja bangsa yang telah terlaksana dan agenda program lain ke depannya. Alhamdulillah Ibu Profesor menanggapi program tersebut serta dengan sangat baik dan penuh antusias. Berikut ini adalah testimoni dan wejangan dari beliau :

“Alhamdulillah dengan saya kenal CRB, terus kemudian memahami program-programnya hanya satu kata ‘Saya sangat bahagia’. Bahagia itu sudah nggak bisa diterjemahkan. Kemudian yang kedua, tentu pesan saya sebagai orang tua di sini adalah ‘Pertahankan! kalau bisa tingkatkan dan jangan mudah patah arah!’. Nah, kuncinya adalah jangan kendor hubungan kita dengan Allah ya! Itu harus laksanakan dengan baik sesuai dengan perintah-Nya, dan barulah kunci kita yaitu Istiqomah.”

Selain memberikan dukungan secara moril, beliau juga bersedia memberikan bantuan materil untuk membuka cabang sektor Relawan CRB di kota Semarang.

 Jazakillahu khairan katsiran kepada Ibu Profesor yang telah mendukung program pembinaan remaja bangsa. Semoga Huda Cendekia senantiasa diberikan keistiqomahan dalam menjalankan program-programnya demi kemaslahatan ummat dan meninggikan panji Islam serta menjadikan Indonesia lebih baik di masa depan. Aamiin.