Puasa Asyuro, Anak-Anak Yatim Darul Aytam berbuka bersama

24 Oct

Puasa Asyuro, Anak-Anak Yatim Darul Aytam berbuka bersama

BOGOR, Pada hari Kamis dan Jum’at, 22-23 Oktober 2015 bertepatan dengan 9-10 Muharram 1437, Anak-anak Darul Marhamah Lil Aytam berbuka bersama, Alhamdulillah ada donatur yang berbaik hati menyediakan menu berbuka bagi anak-anak Darul Aytam yang sudah menjalankan ibadah puasa disiang harinya.

Kedermawanan para donatur sangat membantu para santri dalam aktivitas sehari-hari, bahkan ada cerita bahwa Salah satu donatur “kabur” ketika akan di foto oleh salah satu tim Huda Cendekia. Akhirnya yang dapat terambil gambarnya hanya motornya saja yang super duper sederhana.

Bukber Aytam 3

Maa Syaa Alloh, Kedermawanan memang tidak ada kaitannya dengan “kaya” atau tidak, setengah kaya atau tidak kaya sama sekali. Qorun saja diberikan kekayaan oleh Alloh Ta’ala terjangkiti penyakit kikir dan pelit, sehingga Alloh Ta’ala menenggelamkannya ke dasar Bumi. Na’udzubillah.

Semoga Alloh Ta’ala menghindarkan kita dari penyakit kikir dan pelit, serta diberikan kemampuan untuk terus berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita.

ByHuda Cendekia

Lembaga Penerima dan Penyalur Dana Zakat, Wakaf, Infaq dan Sodaqoh (ZISWAF)