Persiapan pelantikan PPDN angkatan 28

31 Mar

Persiapan pelantikan PPDN angkatan 28

BOGOR (31/3). Program Pendidikan Da’I Nusantara atau disingkat PPDN adalah salah satu program Huda Cendekia untuk mencetak da’i-da’i yang siap menghibahkan diri dalam dakwah dan berkiprah untuk kemajuan islam. Sebelum benar-benar terjun dalam medan dakwah, mahasiswa calon-calon da’I dipersiapkan keilmuan dan mentalnya di Ma’had Huda Islami Bogor. Mereka mendapatkan pendidikan dan pelatihan seputar aqidah islamiyah dan dakwah.

Sampai saat ini Huda Cendekia  telah melantik 27 angkatan mahasiswa PPDN. Tercatat ada ratusan da’I dari berbagai daerah di Nusantara yang telah bertugas melaksanakan misi dakwahnya.

Program ini dibuka setiap bulannya dan menerima semua calon da’I dari seluruh Nusantara. Pendidikan dan pelatihan dilaksanakan selama sebulan penuh. Hingga tiba saatnya mahasiswa PPDN angkatan 28 bulan Maret dilantik pada hari Jum’at tanggal 1 April 2016 esok hari.

Terlihat salah seorang panitia pelantikan sedang mempersiapkan logistik untuk acara esok hari. Pada kesempatan kali ini PPDN  insya Alloh akan melantik 10 orang mahasiswa PPDN angkatan 28.

Dengan dilantiknya mahasiswa tersebut, berarti kekuatan dakwah ahlussunnah semakin bertambah besar. Semoga mereka menjadi da’i-da’i yang profesional,  amanah dan istiqomah. Aamiin.

ByHuda Cendekia

Lembaga Penerima dan Penyalur Dana Zakat, Wakaf, Infaq dan Sodaqoh (ZISWAF)