Penyerahan Dana Operasional Yayasan Takrimul Qur’an Periode Juni 2016

11 Jun

Penyerahan Dana Operasional Yayasan Takrimul Qur’an Periode Juni 2016

BOGOR (01/06). Sebagai Lembaga  yang bersinggungan dengan Da’wah, Sosial, dan Pendidikan. Huda cendekia selalu aktif untuk selalu melayani masyarakat yang sangat membutuhkan akan adanya penggerak Da’wah didalamnya. Salah satunya adalah Pesantren-pesantren yang membutuhkan bantuan sari segi sarana yang mendukung proses pembelajaran seperti Al-Qur’an. Melalui program Tebar Qur’an Nusantara yang dipelopori oleh YATAQU, Huda cendekia bergerak untuk menyalurkan wakaf dari masyarakat untuk Pesantren-pesantren yang membutuhkan di seluruh nusantara.

 

Dalam hal ini Huda Cendekia tiap bulannya selalu menyalurkan Dana untuk proses berjalannya program wakaf Qur’an ini kepada YATAQU. Yang diwakili oleh Ustadz Heri Haldun dari Huda Cendekia serta Ustadz Asropul Ulum dari pihak YATAQU selaku Pimpinan YATAQU penerima dana operasional yayasan. Di bulan Juni/2016 dana yang telah disalurkan oleh Huda Cendekia kepada YATAQU untuk Operasional yayasan sebesar Rp. 36.000.000,- .

 

Semoga dengan Program “Tebar Qur’an Nusantara” ini bisa memudahkan masyarakat untuk mempelajari Al-Qur’an khususnya untuk para thulab di Pesantren-pesantren di Negeri ini semoga bisa lebih mudah untuk mempelajarinya, menghafal dan mentadaburinya. Mudah-mudahan banyak lagi dari kaum muhsinin yang terketuk hatinya untuk bersedia mendukung program kami ini dengan bersama-sama membangun generasi cinta Al-Qur’an lewat p[rogram wakaf Qur’an ini, Aamiin

 

ByHuda Cendekia

Lembaga Penerima dan Penyalur Dana Zakat, Wakaf, Infaq dan Sodaqoh (ZISWAF)