Penyerahan Dana Operasional Yayasan Cinta Remaja Bangsa Periode Juni 2016

11 Jun

Penyerahan Dana Operasional Yayasan Cinta Remaja Bangsa Periode Juni 2016

BOGOR (01/06). Rabo 01 Juni 2016 Salah satu perwakilan Huda cendekia Ustadz Heri Haldun berkunjung ke Markas CRB (Cinta Remaja Bangsa) sebagai bentuk menyampaikan amanah dari para muhsinin, yakni Menyalurkan dana Operasional untuk program Cinta Remaja Bangsa(CRB) tiap bulannya, dengan Ustadz Dadan sebagai wakil dari CRB dana dari Huda cendekia telah tersalurkan di bulan Juni/2016 sebesar Rp. 90.000.000,-

Save Remaja Bangsa”, begitulah slogan pejuang CRB (Cinta remaja Bangsa) yang selalu memberi semangat para pemuda bangsa ini. Melalui CRB inilah Huda Cendekia berda’wah pada remaja bangsa ini untuk membangun Remaja yang tertata moralnya, Remaja yang berguna bagi bangsa dan Agama, Remaja yang bisa membangun Negri ini menjadi lebih baik. Melalui beberapa program yang diselenggarakan oleh CRB seperti HBB(Halaqoh Bedah Buku) dengan peserta para pelajar, lebih mudah untuk menyebarkan kebaikan serta bisa mengisi waktu remaja untuk hal-hal yang bermanfaat.

Semoga dengan Program “Cinta Remaja Bangsa ” ini , Huda cendekia berharap agar bisa mendidik anak-anak bangsa serta bisa membangun generasi yang bisa membangun negri dan bermanfaat untuk agama islam, Huda Cendekia berharap bukan hanya lembaga seperti kami saja yang harus memperhatikan para generasi muda akan tetapi juga seluruh orang tua yang memiliki tanggung jawab mendidik anaknya, terutama mereka yang telah menginjak usia remaja, bisa lebih memperhatikan setiap gerak-geriknya, karena bagaimanapun juga, orangtua memiliki pengaruh yang besar dalam perkembangan akhlak (psikologi) seorang anak.

Save Remaja, Save Bangsa !

ByHuda Cendekia

Lembaga Penerima dan Penyalur Dana Zakat, Wakaf, Infaq dan Sodaqoh (ZISWAF)