Blog

Penyaluran Bantuan Pangan bagi kaum dhuafa di wilayah Kp. Totopong, Desa Cipicung, Cijeruk-Bogor

BOGOR (24/2). Rabu, 24 Februari 2016 Huda Cendekia kembali menyalurkan bantuan pangan bagi kaum dhuafa di wilayah Kp. Totopong, Desa Cipicung, Cijeruk-Bogor. Dibantu oleh relawan dari Yayasan Mutiara Surga (YAMUSA), sebanyak 50 paket bantuan telah terdistribusikan sesuai target.

Masyarakat Kp. Totopong sangat bergembira sekali menerima bantuan tersebut. Mayoritas mereka yang menerima bantuan adalah para ibu-ibu janda yang mata pencaharian sehari-harinya adalah bertani. Beberapa di antara mereka menyambut kedatangan rombongan YAMUSA sambil membawa anak cucunya.

Terima kasih kepada donatur, semoga rizkinya semakin ditambahkan oleh Alloh dan usahanya semakin maju”, ujar salah seorang warga penerima bantuan pangan dari Huda Cendekia. Senyumnya mengembang, raut wajahnya pun memancarkan kebahagiaan.

Sekecil apapun bantuan yang kita berikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan, bagi mereka hal tersebut merupakan karunia yang besar dan kabar yang membahagiakan. Indahnya berbagi bukan hanya kebahagiaan yang didapat, melainkan juga pahala di sisi Alloh, Maha Pemberi Rezeki.

(Karena senyum mereka adalah kebahagiaan kita..)

Jazakumullohu khoiron katsiron, semoga Alloh memberikan balasan kebaikan yang banyak kepada para Muhsinin (para donatur) yang telah menitipkan amanah infaqnya kepada kami, semoga bantuan pangan yang telah terdistribusikan dapat menjadi investasi pahala di akhirat kelak. Aamiin.