Blog

Pengobatan Massal Gratis’ bagi masyarakat Desa Sukamantri

TAMANSARI-BOGOR (28/2). Ahad 28 februari 2016, sepuluh orang mahasiswa Program Beasiswa Generasi Cendekia telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ‘Pengobatan Massal Gratis’ bagi masyarakat Desa Sukamantri RW 1,2 dan 3 Kec. Tamansari Bogor di Masjid Jami’ As Sa’adah Gg. Purnama Sukamantri.

Bekerjasama dengan Rumah Sehat Islami (At-Taubah Center) dan para relawan dari At-Taubah, para mahasiswa memberikan bantuan pengobatan dengan metode tibunnabawi yaitu bekam secara massal.

Ratusan warga Sukamantri terdaftar sebagai peserta bekam massal. Masyarakat begitu antusias mengikuti acara ini. Dalam acara tersebut seratus orang pendaftar pertama berhak mendapatkan madu gratis dari At-Taubah.

“Terimakasih untuk seluruh mahasiswa yang terlibat dalam acara ini, alhamdulillah tujuan kami memperkenalkan tata cara poengobatan sesuai sunnah nabi telah tersampaikan, sukses buat kalian!”. Demikian testimoni dari ustadz Yuda, pimpinan rumah sehat islami yang beralamat di Jl. Raya Tajur No.69B, Bogor Selatan.

Semoga mahasiswa binaan Huda Cendekia bisa memberikan kontribusi lebih untuk kemajuan ummat ke depannya dan menjadi insan cendekia yang robbani dan berakhlak mulia. Aamiin.