Penerimaan INFAK Sebesar Rp. 200,000,000,- KEPADA HUDA CENDEKIA

15 Dec

Penerimaan INFAK Sebesar Rp. 200,000,000,- KEPADA HUDA CENDEKIA

BOGOR (13/Desember/2016)
Segala puji hanya milik Allah Subhanahu wa ta’ala yang telah memberikan segala nikmatnya yang tak terhingga terutama nikmat Islam, Iman, Sehat wal afiat sehingga kita senantiasa terus semangat dan istiqomah dalam beribadah kepada-Nya, Shalawat serta salam kita curahkan kepada baginda Rosulullah Shallallahu’alaihi wa sallam.

Alhamdulillah, Lagi-lagi kita bersyukur kepada Allah Subhanahu wa ta’ala Huda Cendekia mendapatkan kabar gembira, ada salah satu dari hamba Allah yang telah menginfakan sebagian dari rezekinya demi keberlangsungan program Huda Cendekia dengan berinfak sebesar Rp. 200.000.000,- Masyaa Allah, walaupun cukup mengagetkan, entah apa yang memotivasi beliau, sehingga beliau berani berinfak dengan ratusan juta rupiah. yang jelas motivasi beliau yaitu yakin terhadap apa yang di janjikan Allah Subhanahu wa ta’ala kepada hambanya yang ber infak di jalan Allah, bahwa di antara pahala yang besar di akhirat yaitu Naungan yang di mana pada hari itu tidak ada naungan kecuali Naungan Allah Subhanahu wa ta’ala di antaranya Seseorang yang bersedekah dengan tangan kanannya, sampai-sampai tangan kirinya tidak mengetahui apa yang di sedekahkan oleh tangan kanannya.

di duniapun Allah Subhanahu wa ta’ala pasti akan mengganti dengan di berikannya keberkahan dalam hartanya, itulah janji Allah Subhanahu wa ta’ala, dan Allah tidak akan ingkar dengan janjinya, sejatinya bukanlah banyak atau sedikitnya yang di sedekahkan akan tetapi ke ikhlasan dan ke istiqomahan dalam bersedekah, terkadang yang sedikit itu lebih di sukai oleh Allah Subhanahu wa ta’ala dari pada yang banyak, kenapa bisa seperti itu…??? karena sedikit tetapi istiqomah lebih di cintai, dari pada banyak tidak istiqomah, terlebih lagi, sudah banyak istiqomah pula Masyaa Allah, maka dari itu kita do’akan bersama-sama kepada para muhsinin Semoga Allah memberikan keberkahan kepada hartanya serta Allah mudahkan segala urusannya di dunia maupun di akhirat,Aamiin.

Huda Cendekia mengucapakan Jazakumullahu khairon katsiron kepada para muhsinin (donatur) yang telah istiqomah menyisihkan hartanya untuk keberlangsungan program-program kami.

ByHuda Cendekia

Lembaga Penerima dan Penyalur Dana Zakat, Wakaf, Infaq dan Sodaqoh (ZISWAF)