Tabligh Akbar dan Pembagian Buku Gratis

31 Aug

Tabligh Akbar dan Pembagian Buku Gratis

Alhamdulillah, pada hari Ahad tanggal 30 Agustus 2015 telah dilangsungkan acara tabligh Akbar di masjid al madinah laladon, Bogor yang diselenggarakan oleh yayasan Nurul Ummah Nusantara (NUN). Tema yang dibahas tentang hal yan sangat penting untuk didalami dan diwaspadai oleh setiap kaum muslimin, yaitu tentang Membongkar Rahasia Dunia Mistik. Meskipun bagi seorang muslim pembahasan tentang dunia mistik itu sudah sangat umum dan sering terdengar, namun pada kenyataannya banyak yang mengaku muslim, dia terjerembab dalam dunia mistik ini, sebagaimana yang marak di media2 aaat ini. Karena itulah NUN tergerak untuk mengadakan acara ini dan akan terus mengadakan acara seperti ini sebagai bentuk tanggung jawab amar ma’ruf nahi munkar.

Acara ini diisi oleh UST. Azzam Rumba Triana. Peserta yang hadir lumayan cukup banyak. Sampai akhir acara, yang hadir kurang lebih sekitar 100 orang. Lebih sedikit tentu dibanding peserta marching band yang juga berlangsung pada hari itu di pusat kota Bogor, tapi soal kemuliaan di mata Alloh, insyaAlloh sungguh beda antara sumur dan langit. Untuk posisi perempuan/akhwat, awalnya di lantai 2 masjid, namun karena ada kendala di sound system, akhirnya mau tidak mau harus di bawah.

Sebagai info tambahan, NUN bergerak dalam amal dakwah berupa penebaran buku Islam gratis, tabligh Akbar dan ta’lim. Dalam acara ini pun buku Dunia Mistik yang dicetak dari para donatur dibagikan gratis kepada peserta.
Kami berharp Anda dan juga kaum muslimin senantiasa mendukung kami untuk terus dapat menjalankan amal Julia ini.

tablig akbar registrasi Penyampaian materi

ByHuda Cendekia

Lembaga Penerima dan Penyalur Dana Zakat, Wakaf, Infaq dan Sodaqoh (ZISWAF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *