Peduli Kesehatan, Relawan Huda Cendekia Gelar Bekam Massal Gratis

BEKAM MASSAL GRATIS 4 9 May

Peduli Kesehatan, Relawan Huda Cendekia Gelar Bekam Massal Gratis

Senin (8/5/2017) Relawan Huda Cendekia menggelar bekam massal gratis bagi karyawan perusahaan di lingkungan Kantor Imigrasi, Jl. Pos Kota No. 4 Tamansari, Kota Jakarta Barat. Relawan berjumlah 7 orang yang dikomandoi oleh Bapak Djunaedi ini bergegas dari Bogor menuju lokasi dan melaksanakan kegiatannya mulai pukul 10 pagi.

Bertempat di Masjid Babul Jannah kegiatan bekam massal disambut antusias karyawan dan rela mengantri untuk mendapatkan bekam massal gratis ini.
Menurut salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan bekam massal gratis ini menyampaikan apresiasi yang positif kepada panitia relawan.

“Alhamdulillah ada bekam gratis, baru kali ini saya dibekam, ingin mencoba merasakan manfaatnya dan mendapatkan keberkahan karena bekam cara pengobatan yang pernah dilakukan oleh Nabi,”

Acara yang digelar Kantor Imigrasi Wilayah Jakarta Barat bekerjasama dengan Yayasan Huda Cendekia, selain sebagai bentuk pelayanan dan peduli terhadap kesehatan masyarakat melalui pengobatan islami, sekaligus sosialisasi dan pengenalan program-program pendidikan, sosial dan dakwah yang selama ini dijalankan oleh Huda Cendekia.

Dalam paparannya relawan menyampaikan tentang program-program unggulan Huda Cendekia sambil memperlihatkan standing banner program yang terpasang di lokasi, karyawan yang hadir pun larut menyimak paparan panitia relawan sambil menunggu antrian untuk mendapatkan layanan bekam.

“Insya Allah saya siap berdonasi untuk program dakwah Huda Cendekia,” ucap salah satu peserta bekam.

Alhamdulilah kegiatan selesai pukul 5 sore, mereka merasa senang karena yang pertama gratis, dan yang kedua langsung bisa merasakan manfaatnya, khususnya mengikuti sunnah Nabi Muhammad Sallallahu ‘Alaihi Wassalam.

Panitia relawan berharap pada kesempatan berikutnya kegiatan bisa bergulir ke berbagai tempat yang lain dan peserta semakin meningkat.

ByHuda Cendekia

Lembaga Penerima dan Penyalur Dana Zakat, Wakaf, Infaq dan Sodaqoh (ZISWAF)