Kunjungan QuBisa ke Pondok Pesantren Daarul Marhamah lil Aytam

28 Mar

Kunjungan QuBisa ke Pondok Pesantren Daarul Marhamah lil Aytam

BOGOR (25/3). Tepat pukul 10.00 WIB, hari Jum’at tanggal 25 Maret 2016, Pondok Pesantren Daarul Marhamah lil Aytam kedatangan tamu dari QuBisa yang diwakili oleh Ibu Fifi Saputra.

Beliau adalah salah satu dari para Muhsinin yang bertemu langsung dengan para santri yatim penghafal Al-Qur’an untuk memberikan santunan berupa uang saku dan bingkisan berisi paket alat tulis, snack dan perlengkapan sholat.

Acara santunan diawali dengan lantunan tilawah Al-Qur’an surat Al-Jinn oleh salah seorang santri yang berprestasi bernama Sulaiman. Selain karena hafalan Al-Qur’an-nya paling banyak, bacaannya pun lebih fasih dari pada teman-temannya yang lain. Beberapa kata sambutan pun disampaikan oleh Ustadz Fauzi, S.Pd.I. selaku Kepala Pondok. Sementara Bapak Muhammad Syam dari Huda Cendekia yang hadir dalam acara tersebut dan telah mengenal dekat dengan Qubisa diminta mewakili QuBisa untuk menyampaikan nasihat dan harapan-harapan untuk anak-anak yatim Darul Marhamah kedepannya.

Mudah-mudahan kedatangan Ibu Fifi dan teman-teman (QuBisa) untuk sedikit berbagi bersama santri Pondok Pesantren Daarul Marhamah lil Aytam menjadi salah satu wasilah untuk mendapatkan keberkahan dalam harta dan termasuk golongan yang Rasulullah SAW isyaratkan dengan dua jarinya saat menjelaskan kedudukan beliau bersama orang yang menyantuni dan mengasihi anak yatim. Aamiin.

ByHuda Cendekia

Lembaga Penerima dan Penyalur Dana Zakat, Wakaf, Infaq dan Sodaqoh (ZISWAF)