Blog

Halaqoh Bedah Buku ( HBB ) bersama CRB Surabaya

BOGOR (9/4). Kegiatan pembinaan remaja telah menyebar luas sampai ke wilayah Surabaya. Beberapa orang Duta CRB diutus untuk menyelamatkan generasi bangsa melalui program pembinaan remaja. Pembinaan dilaksanakan pada hari Sabtu 9 April di Masjid Ar-Rohmah – Dukuh Setro – Surabaya.

Program Huda Cendekia yang bergerak dalam bidang pembinaan remaja ini semakin variatif, inovatif dan edukatif. Bekerjasama dengan relawan dari Yayasan Cinta Remaja Bangsa, kegiatan pembinaan semakin menarik dan diminati oleh banyak siswa, mulai dari SMP sampai SMA sederajat.

Beberapa kegiatan pembinaan yang dilaksanakan adalah Halaqoh Bedah Buku (HBB). Dalam kegiatan ini, peserta pembinaan dapat menambah wawasan keIslaman (Tsaqofah Islamiyah) melalui kegiatan bedah buku dengan judul-judul tertentu. Kegiatan ini dilaksanakan sekali dalam sepekan dan diikuti oleh peserta setingkat SMP dan SMA.

Selain itu peserta pembinaan juga mendapatkan bimbingan Baca Tulis Quran (BTQ) yang dibimbing langsung oleh mentor-mentor dari duta CRB. Beberapa kartu dakwah pun bisa peserta dapatkan setelah kegiatan pembinaan selesai dilaksanakan.

Program pembinaan remaja bangsa adalah bukti kepedulian Huda Cendekia kepada generasi penerus bangsa. Melalui program ini mudah-mudahan bisa menyelamatkan generasi remaja dari dekadensi moral dan keterpurukan akidah. Save Remaja, Save Bangsa!.