Blog

Cinta Remaja Bangsa (CRB) mengadakan kunjungan ke Majlis Ta’lim Khadijah Bogor

BOGOR (29/04). Sabtu 29 April 2016 salah satu relawan Cinta Remaja Bangsa (CRB) mengadakan kunjungan ke Majlis Ta’lim Khadijah Bogor dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi terkait visi, misi dan program-program pembinaan remaja bangsa. Dalam hal ini, relawan CRB yang diutus adalah akhi Imam, beliau disambut dengan baik oleh jama’ah majlis talim yang mayoritas adalah ibu-ibu.

Kunjungan diisi dengan pemaparan materi oleh akhi Imam dengan tema “Peran Remaja untuk Kemajuan Bangsa” yang disampaikan secara gambling dan terperinci. Dalam materi yang disampaikan, beliau juga menyinggung keadaan relaita remaja saat ini yang sedang berada di ambang kehancuran, terutama remaja yang kurang mendapat perhatian dan pendidikan dari orang tua.

Jama’ah terlihat sangat antusias sekali ketika menyimak materi yang disampaikan, mengingat betapa pentingnya pendidikan agama dalam keluarga terhadap perkembangan akhlak seorang anak. Setiap orang tua tidak akan pernah mau mendapati anaknya memiliki akhlak dan perangai yang buruk, terlebih bila terjatuh dalam praktik kejahatan, oleh karenanya materi ini dirasa sangat penting sekali diperhatikan dan disimak oleh mereka.

Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan untuk dakwah ini, Huda Cendekia berharap seluruh orang tua yang memiliki tanggung jawab mendidik anaknya, terutama mereka yang telah menginjak usia remaja, bisa lebih memperhatikan setiap gerak-geriknya, karena bagaimanapun juga, orangtua memiliki pengaruh yang besar dalam perkembangan akhlak (psikologi) seorang anak. Semoga kami senantiasa diberi keistiqomahan dalam membina dan memperbaiki remaja bangsa ini.
Save Remaja, Save Bangsa!