Blog

Aksi Remaja Cedekia, Menebar Kartu Dakwah

BOGOR(11/11/15). Maraknya degradasi moral yang terjadi dilingkungan masyarakat Indonesia, terkhusus para penerus generasi bangsa di Wilayah Bogor, membuat pihak Ma’had Huda Islami yang merupakan kampus Beasiswa Generasi Cendekia dengan Program Pendidikan Da’i Nusantara melaksanakan Tebar Kartu Dakwah bagi masyakarat yang berada di Wilayah Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian para mahasiswa Program Pendidikan Dai Nusantara (PPDN) terhadap perubahan moralitas generasi bangsa.

Pemberian Kartu Dakwah yang digulirkan oleh pengurus Ma’had Huda Islami, mendapat antusias dari segenap Mahasiswa PPDN. kegiatan dimulai selepas sholat Subuh berjamaah, para Mahasiswa dikumpulkan di lapangan Ma’had untuk selanjutnya mendapatkan pengarahan dari para Ustadz pembimbing. Dengan membentangkan spanduk-spanduk dakwah para Mahasiswa bergerak dari lokasi Ma’had menuju lokasi perumahan yang terletak tidak jauh dari lokasi Ma’had. mereka berjalan sejauh 5 km menyusuri jalan utama perumahan yang sering dijadikan tempat pacaran bagi para muda mudi di wilayah bogor dan juga tempat olah raga bagi masyarakat sekitar perumahan, dalam perjalanan para mahasiswa membagikan Kartu Dakwah kepada masyarakat yang ditemuinya.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dan Kartu Dakwah bantuan dari para Donatur telah tersampaikan kepada target dakwah para Mahasiswa, Kami mengucapkan Jazakumullohu Khoiron Katsiron terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kontribusi nyata yang karenanya -ba’dalloohi ta’ala – semua program-program dakwah berjalan sempurna.