Aksi Bela Palestine

aksi bela palestina yayasan huda cendekia 19 Dec

Aksi Bela Palestine

Sabtu 16 Desember 2017, Malam minggu memang malam yang panjang, selepas maghrib malam itu kami seluruh keluarga besar Yayasan Huda Cendekia bergegas memikul amanah ukhuwah islamiyah menuju Monas (Monumen Nasional) untuk memperjuangkan hak-hak saudara kami di palestine dengan mengikuti rangkaian acara Aksi Bela Palestine.

Ahad dini hari, masjid istiqlal menjadi saksi akan lekatnya persaudaraan ummat muslim dari berbagai penjuru indonesia yang kian menelusuk kedalam relung dada kami, persatuan ummat yang begitu solid, kerinduan yanga sama, kesedihan yang sama, rasa sesal yang sama membuat kami semua berdiri, ruku dan sujud dengan begitu khusyu subuh itu.

Peserta aksi bela palestine huda cendekia

Gemuruh takbir kian bergemuruh dilangit jakarta mengiringi perjalanan kami menuju Monumen Nasional pagi itu, para asatidz telah bersiap memberikan wejangan-wejangan dan orasi penyemangat untuk kami peserta Aksi Bela Palestine.

Kebebasan Palestina sebagai negara merdeka seutuhnya dari jajahan zionis Islrael adalah satu-satunya tuntutan kami kepada dunia, sekaligus do’a kami pada Allah ta’ala. Kami yakin dunia tidak buta dan Allah tak akan mengabaikan jutaan tangan yang menengadah meminta pada-Nya.

Alhamdulillah aksi bela palestina Ahad 17 Desember 2017 berlangsung dengan lancar dan damai. Terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung kami untuk bisa berangkat mengikuti akasi tersebut, semoga ukhuwah islmaiyah kita senantiasa Allah jalin, semoga dengan turut serta kita membela hak-hak saudara kita di palestina menjadi sebab Allah turutkan kita untuk bersama-sama mereka kelak di surga. Aamiin.

 

ByHuda Cendekia

Lembaga Penerima dan Penyalur Dana Zakat, Wakaf, Infaq dan Sodaqoh (ZISWAF)