Jl. Kpt. Yusuf No. 61 Sukamantri Tamansari Kab. Bogor
TLP/SMS/WA : 0812-2441-6000
admin@hudacendekia.or.id

Acara Training Al-Qur’an dan Seminar TEQUN (Terjemah Al-Qur’an) Huda Cendekia

"Amanah dan Membahagiakan"

Acara Training Al-Qur’an dan Seminar TEQUN (Terjemah Al-Qur’an) Huda Cendekia

BOGOR (13/3). “Al-Qur’an, Mudah Belajarnya, Cepat Bisanya, InsyaAlloh..” Demikian sepenggal yelyel dalam acara Training Al-Qur’an dan Seminar TEQUN (Terjemah Al-Qur’an). Acara yang diselenggarakan oleh Huda Cendekia pada hari ahad 13 Maret kali ini dihadiri oleh lebih dari 200 peserta. Aula Gedung Kusnoto LIPI Bogor lantai enam penuh sesak oleh para peserta training dan seminar. Beberapa di antara peserta yang mendaftar di tempat terpaksa tidak dapat mengikuti seminar dikarenakan semua kuota telah terpenuhi.
Rektor STAI Al Hidayah, Ustadz Dr. Rahendra Maya, S.Th.I., M.Pd.I. selaku pemateri seminar berhasil mengambil perhatian semua peserta seminar. Antusiasme peserta sangat tinggi sehingga acara terkesan semarak dan hidup. Beberapa doorprize berupa mushaf Al-Qur’an dan produk dari MICKOT semakin menambah antusiasme para peserta seminar.
“Saya adalah satu peserta seminar tequn. Saya mengikuti acara dari awal hingga akhir tentang bagaimana belajar membaca Al-Qur’an dan menterjemahkannya. Metode ini sangat bermanfaat sekali bagi saya sehingga saya bisa membaca Al-Qur’an dengan lancar seperti membaca novel dan bisa menterjemahkannya dan mengerti maknanya. Saya juga ucapkan terimakasih atas doorpriza Mushaf dan kenang-kenangan baju koo dari MICKOT-nya, insyaAlloh sangat bermanfaat sekali bagi saya. Mohon doanya dari peserta dan panitia”. Demikian testimoni dari salah saeorang peserta seminar yang datang dari Cilegon-Banten, bapak Drs. Ali Saifulloh.
Dengan investasi sebesar Rp. 50.000, peserta sudah mendapatkan sertifikat dan ilmu serta pemahaman baru bahwa mempelajari Al-Qur’an itu mudah, baik membaca maupun memahami ayat-ayatnya. Sesuai firman Allah ta’ala dalam surat Al-Qamar ayat 17: “Sungguh Kami telah mudahkan Al-Qur’an untuk diingat (dihafal dan dipelajari). Adakah orang yang (mau) mengambil pelajaran?”.
Training Al-Qur’an dan Seminar TEQUN ini adalah sebagai epilog dari Program TEQUN Offline. Follow up dari acara ini adalah akan diadakannya Kelas TEQUN bagi peserta yang berminat untuk belajar memahami makna Al-Qur’an.
Melalui program ini, Huda Cendekia bermaksud memjembatani kaum muslimin untuk lebih dekat dengan Al-Qur’an dan menjadikan Al-Qur’an sebagai sahabat yang senantiasa menemani dalam aktivitas sehari-hari sehingga kelak Al-Qur’an menjadi syafa’at di yamul qiyamah. Aamiin.

Assalamu'alaikum ☺️ hubungi kami lewat whatsapp!