31 Mahasiswa Bergabung dengan CRB

24 Feb

31 Mahasiswa Bergabung dengan CRB

KOTA BATU – BOGOR (5/2). Sebanyak 31 mahasiswa bergabung dengan Cinta Remaja Bangsa (CRB). Mereka berasal dari kampus dan daerah yang berbeda-beda. Bahkan salah seorang di antara mereka berasal dari sebuah daerah di Indonesia Timur. Hal tersebut merupakan kabar gembira bagi Huda Cendekia karena dengan bertambahnya relawan CRB, ke depannya program pembinaan remaja bangsa akan menyebar dengan jauh lebih cepat, terutama di kota dan kabupaten Bogor.

Berdasarkan hasil wawancara, alasan mereka bersedia menjadi relawan CRB adalah untuk menghibahkan masa muda mereka demi kemaslahatan ummat dan berinvestasi pahala untuk kehidupan akhirat. MaasyaAlloh, mereka benar-benar memahami besar dan melimpahnya pahala yang akan diraih oleh seorang penyeru kepada kebaikan. Di saat kebanyakan orang lebih mementingkan ego pribadi, mereka berjuang bersimbah peluh mengabdi untuk kepentingan ummat.

Mengingat CRB yang berada di bawah naungan Huda Group merupakan lembaga yang terdaftar di kepemerintahan sebagai yayasan kepemudaan yang berfokus pada pembinaan kepada para remaja, maka program pembinaan remaja bangsa merupakan sebuah proyek besar dalam memajukan bangsa dan meninggikan agama di masa yang akan datang. Karena sejatinya ‘the youth today is a leader tomorrow’ (remaja hari ini adalah pemimpin di masa mendatang). Jika remaja hari ini baik, maka pemimpin di masa depan akan baik pula.

Semoga dengan adanya program pembinaan remaja bangsa, Huda Cendekia mampu menciptakan generasi remaja yang robbani dan calon pemimpin yang berakhlak baik di masa yang akan datang. Aamiin.

ByHuda Cendekia

Lembaga Penerima dan Penyalur Dana Zakat, Wakaf, Infaq dan Sodaqoh (ZISWAF)