Jl. Kpt. Yusuf No. 61 Sukamantri Tamansari Kab. Bogor
TLP/SMS/WA : 0812-2441-6000
admin@hudacendekia.or.id

Partisipasi Santri Ponpes Darul Marhamah lil Aytam pada Kegiatan Wisuda Tahfidz se-Jawa Barat

"Amanah dan Membahagiakan"

Partisipasi Santri Ponpes Darul Marhamah lil Aytam pada Kegiatan Wisuda Tahfidz se-Jawa Barat

BOGOR (11/5). Dalam rangka kegiatan Silaturahmi Gubernur Jawa Barat Bersama Penghafal Al-Qur’an Se-Jawa Barat dan Wisuda Akbar Ke-4 Penghafal Al-Qur’an Pondok Quran, santri Ponpes Darul Marhamah Lil Aytam mengambil kesempatan tersebut untuk ikut serta dalam acara, berkompetisi untuk menjadi salah satu peserta yang mengikuti wisuda tahfidz kategori 5 juz.

Kegiatan yang bertemakan “Bahagianya Menjaga Keaslian Al-Qur’an” tersebut, diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai daerah di jawa barat. Pada kesempatan ini, Ponpes Darul Marhamah Lil Aytam mengutus 2 orang santrinya, yaitu Sulthon (6 juz) dan Jamaludin (5 juz).

Sebelum mendapatkan kesempatan untuk menjadi wisudawan tahfidz, para santri harus mengikuti pengujian di Kantor Pusat Pondok Quran pada tanggal 12 Mei. Apabila mereka dinyatakan lulus, maka mereka bisa menjadi wisudawan tahfidz dan hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Pondok Quran dan Pemprov Jabar ini.

Kegiatan ini cukup memberikan motivasi bagi para santri untuk terus menambah dan menjaga hafalan Al-Qurannya. Oleh karenanya, mudah-mudahan santri Darul Marhamah Lil Aytam senantiasa istiqomah dalam meghafal Al-Qur’an, hingga kelak dikumpulkan oleh Allah bersama Ahlul Qur’an lainnya. Aamiin.

 

Assalamu'alaikum ☺️ hubungi kami lewat whatsapp!